image1 image2 image3 image4 image5 image6 image7

HELLO I'M Yudda Bhirawa|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS

Apa itu AdSense?

AdSense (program periklanan Google)adalah sebuah konsep periklanan yang telah disusun oleh Google yang menyajikan sebuah kesempatan untuk mendapatkan penghasilan yang memungkinkan pemilik website oleh Google untuk memposting iklan di situs Web mereka. Iklan teks iklan yang baik atau iklan berbasis gambar. Tentu saja, pemilik website perlu mendaftar ke program AdSense melalui situs Google (https: / / www.google.com / AdSense). Program Google AdSense mengharuskan Anda (pemilik website) untuk menyertakan potongan kode (a program script) pada website Anda. Anda dapat menambahkan potongan kode ini di mana saja di kode html website Anda yaitu tergantung di mana Anda ingin menempatkan iklan (Namun, ada beberapa peraturan yang harus diikuti saat ini menyisipkan script code). Bagian kode yang menentukan struktur iklan dan konten mereka (dan ini adalah membantu Google dalam floating iklan pada situs anda). Ketika orang mengunjungi situs Web mereka dapat melihat iklan. Anda didasarkan pada berapa banyak iklan Google di situs Web Anda dan juga berdasarkan jumlah pengunjung ke website Anda benar-benar klik pada salah satu dari mereka Ads. Google AdSense menghitung sistem Anda pada pendapatan per-klik (BPK) dan per-seribu-ditampilkan Kemarin (BPS) dasar. Yang terakhir ini juga dikenal sebagai jejak.

Untuk orang-orang yang ingin mengiklankan produk dan layanan Google AdSense melalui sistem, it's just a matter of mendaftar melalui Google AdWords program dan memberitahu Google tahu berapa banyak mereka ingin menghabiskan terhadap iklan melalui Google AdSense. Usaha-usaha dapat menentukan batas dan Google AdSense sesuai sistem akan melayani mereka sehingga Iklan untuk memastikan bahwa batas yang ditentukan tidak crossed. Google AdSense akan meningkatkan visibilitas bisnis mereka / jasa dan juga meningkatkan lalu lintas ke situs Web mereka, maka mereka memenuhi tujuan periklanan.

gimane brur' n' Sis'? bingung?
pokoknya intinye kita punya web ataupun blog terus kita pasangin iklan (AdSense) dan kalo pengunjung web atawa blog kita nge-klik iklan tersebut, kita dapet duit! titik. nah gimane caranye? baca terus postingan yang lain ya....
see..yaa..

Share this:

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment