image1 image2 image3 image4 image5 image6 image7

HELLO I'M Yudda Bhirawa|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS

Apa yang membuat Google AdSense begitu spesial?

Dasar pengaturan yang Google AdSense sistem seperti itu adalah bahwa Google memiliki kontrol atas dasar Iklan yang ditampilkan pada situs berlangganan ke Google AdSense sistem. Tentu saja, pemilik website dapat menyesuaikan bagaimana Iklan terlihat dan juga blok / filter jenis tertentu Iklan pada situs web mereka. Iklan bahwa Google adalah 'Senseful' Kemarin (Iklan ini benar-benar relevan dengan topik yang membahas website / caters-ke). Ini adalah sesuatu yang tidak ditemukan dalam program iklan / sistem. Ini menciptakan situasi win-win bagi semua orang.

Orang-orang yang mengunjungi situs web (yang berisi Google AdSense Kemarin) yang melakukannya karena mereka tertarik dengan produk / jasa / topik yang dibahas pada situs web. It would be sedikit dari mereka gunakan untuk jika anda untuk melayani Iklan yang tidak berkaitan dengan topik apapun. Di sisi lain, Iklan yang terkait dengan topik dari situs web akan membuktikan benar-benar berguna untuk para pengunjung. Mereka sebenarnya mungkin akan tertarik dengan produk atau layanan yang sedang diiklankan melalui Google AdSense Iklan. Jadi, pengunjung situs web mendapatkan pengalaman kaya karena program AdSense.

Pemilik website mendapatkan penghasilan untuk menampilkan Iklan Google dan AdSense untuk menerima mereka klik pada iklan. Jadi, mereka senang juga. Sepanjang perusahaan / pengiklan yang bersangkutan, mereka mendapatkan sebuah sistem (sistem AdSense) untuk iklan bertarget yang baik mudah dan ekonomis untuk beroperasi.

Selain itu, Google AdSense Ads disajikan dalam banyak cara yang lebih baik dibandingkan dengan banner atau Iklan Kemarin jenis lainnya. Sebagian besar iklan teks sederhana Iklan yang jelas dan ringkas. Website pemilik menemukan mudah dan pengiklan merasa terlalu mudah. Google AdSense adalah benar-benar salah satu program periklanan terbaik tersedia saat ini.

Share this:

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment