image1 image2 image3 image4 image5 image6 image7

HELLO I'M Yudda Bhirawa|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS

Mendapatkan bayaran dari program AdSense

Setelah setup account AdSense dan memperbarui situs dengan kode AdSense, Anda pasti akan melihat ke depan untuk mendapatkan beberapa penghasilan dari AdSense Iklan. Walaupun akan mulai menghasilkan pendapatan ke account AdSense Anda segera, yang sebenarnya untuk pembayaran Anda didasarkan pada beberapa peraturan yang Google telah meletakkan bagi semua pemilik situs web yang memiliki account AdSense.

1. Yang pertama dan yang paling penting aturan yang Google akan melakukan pembayaran kepada Anda hanya jika saldo account Anda adalah $ 100 atau lebih. Selain itu, pembayaran ini dilakukan oleh Google dalam waktu 30 hari terakhir hari selama bulan kalender yang mencapai saldo account sebesar $ 100 atau lebih. Jika saldo account Anda kurang dari $ 100 pada hari terakhir dari bulan, saldo hanya menggulung ke bulan berikutnya dan ini terus sampai Anda benar-benar memiliki minimal $ 100 dalam account Anda. Anda dapat dengan mudah memeriksa saldo account Anda dengan log-in ke account AdSense Anda.

2. Tentunya, Google hanya akan dapat membayar Anda hanya jika Anda menyediakan mereka dengan informasi yang diperlukan untuk pembayaran. Pembayaran ini termasuk informasi dan kontak yang Anda berikan pada saat sign-up untuk account AdSense. Walaupun sebagian besar Anda dapat mengedit informasi ini, negara dan Nama penerima pembayaran tidak dapat diubah pada tahap ini (yakni setelah account telah disetujui oleh Google). Jika Anda perlu mendapatkan ini berubah, Anda harus menutup akun AdSense Anda dan buka yang baru.

3. Anda juga perlu menyerahkan informasi pajak Anda dengan menggunakan Nomor informasi link pada tab Account Saya. Informasi ini diperlukan terlepas dari lokasi Anda dan, dalam hal apapun, Google tidak akan memproses pembayaran Anda tanpa informasi pajak.

4. Anda juga perlu menentukan modus pembayaran. Ini dapat dilakukan melalui 'Informasi Pembayaran' pada link 'Account Saya' tab. Just check pilihan yang tersedia untuk lokasi Anda dan memilih salah satu yang paling cocok untuk Anda.

5. Segera setelah saldo account AdSense Anda mencapai $ 50, Google akan mail (snail mail) nomor PIN ke alamat pembayaran Anda. Anda harus memasukkan nomor PIN ini ke account Anda sebelum Anda dapat menjadi layak untuk pembayaran dari Google.

Share this:

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment