image1 image2 image3 image4 image5 image6 image7

HELLO I'M Yudda Bhirawa|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS

Iklan AdSense variasi: Link Unit dan theme Unit Iklan.

Unit link dan theme unit iklan adalah dua variasi AdSense Iklan yang dimaksudkan untuk lebih meningkatkan kualitas AdSense Iklan yang mendapatkan bertugas pada website. Mari kita lihat cepat untuk melihat apa yang 'Link unit' dan 'theme unit Iklan' sebenarnya adalah:

Theme unit iklan: Seperti nama mereka menyarankan, theme unit iklan adalah unit iklan yang berdasarkan tema tertentu. Tema tersebut dapat digambarkan oleh warna atau khusus jenis grafis yang mewakili acara atau kesempatan digambarkan oleh tema. Aktivitas dan acara dapat hal seperti Natal, Tahun Baru Hari, dan lain-lain Tentu saja, yang bertema Iklan hanya dapat ditampilkan jika mereka tersedia dari pengiklan dan jika Anda telah mengaktifkan tema yang Iklan di account AdSense Anda (di ' Preferensi Jenis Iklan '). Selain itu, sejak peristiwa berbeda di lokasi yang berbeda, yang bertema Iklan ditampilkan berdasarkan lokasi dari situs web pengunjung. Selain perbedaan kecil ini, theme unit iklan bekerja dengan cara yang sama seperti biasa unit iklan.

Unit link: Link unit lain adalah cara yang bermanfaat dari iklan melalui program AdSense. Meskipun dasar premis tetap sama (yaitu target periklanan), jalan unit link beroperasi sedikit berbeda. Unit link yang dimaksudkan untuk memberikan bahkan lebih berarti iklan di situs pengunjung ke presentasi oleh mereka dengan daftar topik (iklan kata kunci) yang dapat dipilih. Website pengunjung kemudian disajikan dengan hanya Iklan yang berkaitan dengan topik yang dipilih oleh mereka, maka mereka membuat situs web kunjungan lebih bermakna. Daftar topik untuk disajikan di situs pengunjung didasarkan pada konten website. Jadi, topik yang relevan dengan konteks website. Namun, 'klik' pada topik tidak membuat pendapatan untuk Anda, it's the klik pada Iklan untuk topik yang Anda mendapatkan penghasilan. Sejauh yang melaksanakan dari unit Link khawatir, itu dilakukan dengan cara yang sama seperti AdSense jenis produk lainnya - Anda menyalin dan menyisipkan kode AdSense dalam kode html dari halaman Web Anda. Perlu diketahui bahwa Anda hanya diizinkan untuk melaksanakan satu unit link per halaman web.

Share this:

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment