image1 image2 image3 image4 image5 image6 image7

HELLO I'M Yudda Bhirawa|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS

Menyiapkan account Google AdSense Anda - Bagian 2 (pentingnya kustomisasi)

Setelah dilakukan dengan membuat account Google AdSense dan Google telah setelah aplikasi Anda disetujui, Anda sudah siap untuk menggunakan Google AdSense untuk mendapatkan penghasilan dari website Anda. Cukup login ke account Anda menggunakan alamat email dan password, klik 'Konfigurasi AdSense' pada bagian atas menu dan pilih jenis produk (yaitu 'AdSense untuk konten atau AdSense untuk pencarian'). Anda akan disajikan dengan berbagai pilihan untuk kustomisasi dari Iklan AdSense Anda. Di sini kita akan melihat pengaturan 'AdSense untuk Konten' saja (Namun, setup untuk 'AdSense untuk pencarian' sangat mirip dan sama-sama mudah).

Hal pertama yang harus Anda pilih adalah jenis iklan (Ad unit atau unit link). Berdasarkan Jenis iklan yang Anda pilih, Anda akan perlu menentukan jenis iklan (teks, gambar, dll untuk Ad unit) atau jumlah link per unit link juga. Program Google AdSense memungkinkan Anda untuk menggunakan maksimal tiga unit iklan dan 1 unit link per halaman web (dan Anda harus menggunakan kedua, untuk memaksimalkan penghasilan AdSense Anda).

Berikutnya adalah untuk memilih layout Iklan. Ada beberapa layout tersedia tetapi besar rectangle (336x280) dan skyscraper lebar (160x600) yang lebih disukai orang lain (sejak membantu mereka mendapatkan lebih banyak jejak untuk Anda dan oleh karena itu membantu Anda membuat lebih banyak uang).

Mengubah warna dari berbagai bagian dari iklan AdSense Anda adalah hal yang selanjutnya harus Anda lakukan. Meski mengubah warna adalah opsional (sepanjang program Google AdSense khawatir), itu sangat dianjurkan untuk membuat Iklan Anda menarik dan lebih efektif. Warna pilihan Anda harus diatur oleh tampilan dan nuansa situs Web Anda sehingga iklan tidak terlihat dari tempat.

Ini adalah penting kustomisasi yang sesungguhnya perlu dilakukan sebelum Anda dapat mulai menggunakan Google AdSense Iklan pada website Anda.

Share this:

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment