image1 image2 image3 image4 image5 image6 image7

HELLO I'M Yudda Bhirawa|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS

Panduan untuk menambahkan kode AdSense ke halaman web anda

Menambahkan kode AdSense ke halaman web anda sangat langsung meneruskan proses. Anda hanya perlu menyalin kode AdSense dari account AdSense Anda (seperti yang terlihat pada kode AdSense kotak) dan sisipkan kode html Anda. Namun, ada beberapa panduan yang harus Anda ikuti ketika menyisipkan kode AdSense di halaman web Anda.

Pertama, Anda tidak boleh turut campur dengan kode AdSense dengan cara apapun. Harus disisipkan dengan demikian, secara keseluruhan, tanpa perubahan atau modifikasi; lain kode AdSense Anda tidak akan bekerja. Selain itu, Anda mungkin berakhir melanggar kebijakan program AdSense.

Selain itu, penting bahwa Anda menyisipkan kode AdSense dalam tubuh tag halaman html Anda. Hal ini diperlukan untuk kode (java script) berjalan dengan baik.

Selanjutnya, Anda harus memastikan bahwa Anda menggunakan maksimal tiga unit iklan per halaman web (ini adalah batas yang ditentukan oleh Google AdSense program) dan tidak lebih dari 1 unit link per halaman web.

Sejak konten berdasarkan penargetan Iklan adalah konsep utama di balik program AdSense, Anda harus memastikan bahwa Anda menyisipkan kode AdSense Anda di tempat Anda memiliki konten utama buah misalnya jika Anda memiliki konten utama dalam bingkai tertentu atau 'Div' tag kode AdSense Anda harus disisipkan dalam bingkai tertentu atau 'Div' tag.

Hati-hati ketika menggunakan editor WYSIWYG (What you see is what you get) editor. Seperti editor terkadang menambahkan beberapa tag pada mereka sendiri. Jadi, sisipkan kode AdSense dalam kode sumber secara langsung dan tidak di pratinjau halaman atau tampilan halaman web anda. Selalu memeriksa kode AdSense untuk tag tambahan yang tidak relevan sebelum Anda meng-upload halaman web ke server Anda.

Share this:

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment