image1 image2 image3 image4 image5 image6 image7

HELLO I'M Yudda Bhirawa|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS

Menyiapkan account Google AdSense Anda - Bagian 3 (Tambahan kustomisasi)

Selain kustomisasi penting seperti memilih jenis iklan, iklan dan tata letak warna, ada beberapa kustomisasi lainnya yang dapat diterapkan ke account AdSense Anda. Bahkan, beberapa dapat cukup mudah diperlakukan sebagai penting kustomisasi (berdasarkan konteks website) misalnya 'Penyaring' adalah salah satunya kustomisasi yang cukup penting. Mari kita lihat apa kustomisasi tambahan ini adalah:

Filter: Google memungkinkan anda untuk set-up filter iklan kustom untuk situs Web Anda (catatan bahwa ini adalah di samping penyaringan konten dari iklan Google yang secara default). Dengan membuat filter Anda dapat memblokir kompetitif Iklan Iklan dan lainnya yang Anda tidak ingin ditampilkan di website Anda. Bahkan, filter adalah harus jika website Anda menjual produk atau layanan (kecuali jika anda ingin mempromosikan pesaing Anda melalui situs web Anda).

Alternatif Kemarin: Ini adalah sesuatu yang dapat membantu Anda dalam mencegah underutilization dari ruang iklan di situs Web Anda. Alternatif Iklan Iklan yang ingin ditampilkan pada situs anda jika cukup konten relevan Iklan tidak tersedia. Jika Anda tidak menentukan alternatif Iklan dan jika ada konten yang terkait dengan cukup tersedia Kemarin, program Google AdSense akan melayani amal Kemarin ke situs web Anda (Iklan yang tidak memperoleh pendapatan untuk Anda).

Laporan kinerja dan pelacakan: Anda bahkan dapat menyesuaikan laporan kinerja dan pilihan pelacakan untuk account AdSense Anda. Salah satu alat penting dalam hal ini adalah penggunaan saluran untuk belajar performa AdSense Ads dari berbagai sudut pandang. Namun, Anda dapat memutuskan untuk mengambil ini atas kemudian bawah baris mungkin 1 bulan setelah account AdSense Anda ada.

Share this:

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment