image1 image2 image3 image4 image5 image6 image7

HELLO I'M Yudda Bhirawa|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS

AdSense terkait persyaratan yang harus Anda ketahui

Berikut adalah daftar istilah yang berhubungan dengan AdSense, Anda harus tahu dengan pasti:

Jejak halaman (Page impression): Tayangan halaman umumnya adalah sama seperti melihat halaman tetapi jumlah tayangan halaman dapat kadang-kadang berbeda dari halaman yang dilihat. Hal ini terjadi ketika halaman yang dilihat oleh pengunjung dengan kode AdSense, namun tidak dijalankan karena alasan tertentu (yang berarti iklan tidak ditampilkan ke pengunjung).

Tayangan unit iklan (Ad unit impressions): Kapanpun Anda mendapatkan tayangan halaman, anda juga mendapatkan tayangan unit iklan. Namun, tayangan unit iklan akan tergantung pada jumlah unit iklan yang Anda miliki di halaman Anda yakni jumlah unit iklan yang dijalankan ketika halaman pada browser pengguna. Perlu diketahui bahwa unit link jejak juga dihitung sebagai tayangan unit iklan.

Klik: Klik (untuk tujuan AdSense) yang direkam setiap kali pengunjung situs mengklik salah satu AdSense Iklan. Perlu diketahui bahwa klik pada topik dalam unit link tidak dianggap sebagai klik.

Klik melalui menilai (Click through rate/ CTR), untuk keperluan AdSense, adalah jumlah klik yang diterima oleh sebuah unit iklan dibagi dengan jumlah tayangan unit iklan untuk unit iklan. Jadi, RKPT yang lebih baik dapat berarti lebih banyak pendapatan untuk Anda.

BPT efektif (Effective CPM) itu dihitung sebagai biaya per 1000 jejak. Namun, jangan confuse BPT efektif dengan penghasilan. Bahkan, BPT efektif dihitung dengan membagi penghasilan Anda dengan jumlah penayangan halaman dan kemudian mengalikan angka terakhir oleh 1000. BPT efektif biasanya digunakan untuk membandingkan berbagai channel dan menentukan channel yang lebih menguntungkan untuk Anda.

Share this:

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment