image1 image2 image3 image4 image5 image6 image7

HELLO I'M Yudda Bhirawa|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS

AdSense tips yang mungkin Selalu dicari

Google AdSense adalah salah satu program periklanan online terbaik yang digunakan hari ini. Program AdSense ini bermanfaat bagi semua pihak yang terlibat, yaitu pengiklan, pemilik situs web dan situs web pengunjung. Popularitas program AdSense kelihatannya yang paling di antara kedua kelompok yaitu pemilik situs web. Sejumlah situs web pemilik Iklan hari ini menggunakan AdSense di situs Web mereka untuk memperoleh pendapatan baik secara teratur. Mereka menggunakan sejumlah trik dan tips untuk memaksimalkan pendapatan mereka.

Selain tips biasa, ada beberapa tips yang lain AdSense sejumlah orang di lewatkan kecuali mereka sangat berhati-hati:

1. Menggunakan beberapa unit iklan: Google memungkinkan Anda untuk menggunakan hingga 3 unit iklan dan satu unit link per halaman web. Sejak penghasilan Anda akan tergantung pada pendapatan iklan dan klik iklan jejak, yang lebih tinggi jumlah unit iklan dapat berpotensi meningkatkan penghasilan AdSense Anda. Namun, tidak pergi dengan diizinkan maksimum unit iklan jika anda tidak memiliki cukup konten pada halaman web anda; hal ini dapat menyinggung website pengunjung.

2. Menggunakan format yang lebih luas Iklan: format Iklan Meskipun menghasilkan hasil yang berbeda untuk berbagai situs web, Iklan format yang lebih luas (seperti Rectangles) biasanya dikenal untuk lebih efektif daripada mereka sempit negeri (ada penjelasan ilmiah untuk ini, tetapi kami dapat meninggalkan yang keluar sejak kita lebih prihatin dengan hasil).

3. Membatasi Penyaring: Penyaring berguna untuk memblokir Iklan yang Anda tidak ingin ditampilkan pada situs anda, misalnya Iklan dari kompetitor. Namun, terlalu banyak filter serius dapat membatasi potensi penghasilan Anda mendapatkan penghasilan dari AdSense Iklan. Jadi, membatasi penggunaan filter untuk minimum.

Share this:

CONVERSATION

2 comments:

  1. coba bantu saya,,kenapa klo saya mo nambah elemen via feed, yg muncul kok justru adsense feed??
    bgmn cara merubahnya?? krn post2 saya akhirnya tdk terindex google tp justru milik org lain (ya mungkin adsense feed tsb)
    thx a lot
    donkissotes.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. kang ibiNk..mungkin pertanyaan yg sama..
    maksudku.."apa ada yg salah dg feed-ku"?..krn setiap seting via feed justru yg muncul adsense(feed)nya dulu..mungkin kang ibiNk telah banyak berkecimpung di adsense pernah ada pertanyaan yg sama..thx a lot

    ReplyDelete