image1 image2 image3 image4 image5 image6 image7

HELLO I'M Yudda Bhirawa|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS

Pengenalan AdSense untuk Pencarian

Sambil berbicara tentang Google AdSense, kita harus tidak lupa bahwa Google terutama dikenal karena kemampuan mesin pencari (dalam kenyataannya, adalah salah satu yang paling ampuh mesin pencari yang tersedia hari ini). Jadi, bagaimana bisa ia biarkan Google mesin pencari kemampuan dari program AdSense?

'AdSense untuk pencarian' adalah cara Google termasuk mesin pencari sedikit ke dalam program Google AdSense. 'AdSense untuk pencarian' dapat benar-benar dapat disebut sebagai saudara kandung dari program Google AdSense besar dan merupakan salah satu cara untuk meningkatkan pendapatan situs web pemilik website. Untuk melaksanakan 'AdSense untuk pencarian', Anda hanya harus menyertakan kotak pencarian Google di situs Web Anda. Sekali lagi, Google menawarkan kode yang harus Anda gunakan untuk termasuk kotak pencarian Google. Anda hanya perlu paste kode apapun di tempat Anda dianggap sebagai yang paling tepat untuk menempatkan kotak pencarian Google.

Bila pengunjung situs Web Anda menggunakan bar pencarian Google di situs Web, mereka mendapatkan hasil yang hampir sama seperti mereka dengan menggunakan Google secara terpisah melalui Google.com. Ketika pengunjung situs mengklik hasil pencarian, pemilik situs mendapatkan penghasilan (BPK penghasilan). Anda bahkan dapat memasukkan Iklan AdSense pada halaman hasil pencarian dan BPT atau BPK memperoleh penghasilan dari mereka. Anda juga dapat menyesuaikan halaman hasil pencarian ke situs Web sesuai dengan tema. Jadi, Google AdSense untuk pencarian merupakan salah satu cara untuk membuat banyak uang hanya dengan termasuk bar pencarian Google di situs Web Anda. Selain itu, para pengunjung ke situs Web Anda mendapatkan fungsi tambahan melalui website Anda, yaitu fasilitas untuk mencari di web dengan menggunakan salah satu mesin pencari paling handal (tanpa meninggalkan situs web Anda).

'AdSense untuk pencarian' merupakan cara untuk mendapatkan penghasilan melalui situs web Anda (dan, sebenarnya, salah satu cara yang paling mudah juga). Sejumlah situs web pemilik sebenarnya menggunakan kedua 'AdSense untuk pencarian' dan biasa 'AdSense untuk konten' dalam rangka untuk memaksimalkan pendapatan mereka.

Share this:

CONVERSATION

1 comments: